WANDA ChatBot Berikan Solusi Simulasi Kredit Untuk Setiap Pembelian Sepeda Motor Honda

fitur simulasi kredit wanda

WANDA ChatBot Berikan Solusi Simulasi Kredit Untuk Setiap Pembelian Sepeda Motor Honda

Mau beli sepeda motor Honda tapi masih bingung sama simulasi kreditnya? Brosis gak perlu bingung lagi, di WANDA ChatBot sudah tersedia fitur Simulasi Kredit yang pasti memberikan beragam informasi sesuai kebutuhan.

PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang telah menghadirkan Virtual Assistant yang dapat membantu segala kebutuhan Brosis dalam mencari motor pilihan, promo, katalog bahkan sampai dengan men-simulasikan kredit motor yang Brosis inginkan!

Virtual Assistant tersebut bernama WANDA ChatBot. Cara terhubungnya mudah banget! Brosis tinggal kirim pesan ke nomor WA di +6281-1228-1700, tunggu dan nantikan WANDA Chatbot membalas pesan Brosis ya!

ChatBot menjadi salah satu fitur andalan WANDA yang dipastikan memberikan beragam kemudahan untuk Brosis. Salah satu kemudahan yang akan diberikan fitur tersebut adalah Simulasi Kredit untuk setiap pembelian sepeda motor baru Honda.

Informasi Simulasi Kredit yang diberikan WANDA ChatBot meliputi Down Payment (DP), nominal angsuran per bulan dan tenor. Tersedia juga opsi nominal DP dan tenor dari 11 hingga 59 bulan sesuai dengan keinginan Brosis.

Untuk bisa mengetahui Simulasi Kredit sepeda motor Honda, Brosis hanya perlu klik ikon ‘Yuk Chat WANDA’ kemudian ketik jenis, tipe dan tenor yang diinginkan. Setelah itu klik tombol kirim dan dalam waktu singkat WANDA ChatBot akan segera memberikan hasil simulasi kredit sesuai dengan keinginan Brosis.

Caranya cukup mudah kan? Selain itu fitur WANDA ChatBot ini juga beroperasi selama 24/7 alias setiap hari dan setiap saat. Jadi Brosis dapat mencari informasi terkait Simulasi Kredit di jam berapa saja dan di mana saja.

Selain melalui aplikasi WANDA, Brosis juga dapat menggunakan fitur ChatBot untuk mencari informasi Simulasi Kredit dengan mengunjungi www.wahanahonda.com. Di website tersebut, Brosis juga akan mendapatkan beragam informasi mengenai produk terbaru Honda, berita terkini, promo dan layanan terbaik yang diberikan oleh PT Wahana Makmur Sejati untuk Brosis semua.