Aplikasi WANDA Kini Lebih Canggih, Stylish dan Bikin Nyaman

aplikasi wanda kini lebih canggih, stylish dan bikin nyaman

Aplikasi WANDA Kini Lebih Canggih, Stylish dan Bikin Nyaman

Brosis sudah tahu belum? Kalau ada kabar gembira buat Brosis semua, sekarang aplikasi WANDA punya tampilan yang lebih fresh dan stylish. Tentunya sudah dilengkapi beragam fitur canggih yang akan memanjakan Brosis semua.

Selain memiliki tampilan yang berbeda dari sebelumnya, performa aplikasi WANDA dipastikan tidak akan mengecewakan Brosis semua. Jadi untuk urusan pembelian dan perawatan sepeda motor Honda jauh lebih mudah, cepat dan menyenangkan.

Aplikasi milik PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jakarta-Tangerang kini memiliki desain terbaru dengan perpaduan warna yang meriah. Dari halaman muka saja, aplikasi WANDA sekarang lebih eye-catching terlebih lagi dengan hadirnya beragam ikon baru yang didesain lebih menarik.

Tak hanya itu saja, Brosis bisa dengan cepat menemukan fitur atau layanan yang Brosis butuhkan. ditambah, tampilan yang simple dan satisfying pasti bikin Brosis betah berlama-lama di aplikasi WANDA. Sistem slider di WANDA kini telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga lebih mudah digunakan di berbagai model smartphone.

Dengan beragam ubahan dan pengembangan yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tersebut, Brosis pasti akan lebih nyaman mencari beragam informasi seputar sepeda motor Honda melalui aplikasi WANDA.

Semua pembaruan tersebut telah hadir secara eksklusif hanya di aplikasi WANDA! Buat Brosis yang belum update, jangan sampai ketinggalan ya. Segera download atau update aplikasi WANDA di Google Play Store dan Apple App Store sekarang dan rasakan sendiri bedanya!