Ini Cara Paling Ampuh Untuk Lindungi Motor Honda Kesayanganmu

ini cara paling ampuh untuk lindungi motor honda kesayanganmu

Ini Cara Paling Ampuh Untuk Lindungi Motor Honda Kesayanganmu

Sampai sekarang masih banyak sepeda motor Honda yang menjadi incaran pelaku kriminal di mana pun dan kapan pun. Jadi alangkah baiknya Brosis segera memberikan perlindungan ekstra untuk motor Honda kesayangan Brosis.

Asuransi Motor merupakan salah satu cara untuk melindungi  motor Honda kesayangan Brosis. Apalagi untuk proses pembuatan Asuransi Motor sekarang sudah semakin mudah, cepat, aman dan terpercaya.

Brosis sekarang hanya membutuhkan smartphone yang sudah memiliki aplikasi WANDA untuk mendaftarkan Asuransi Motor Honda. Melalui aplikasi hasil pengembangan PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang, hanya butuh beberapa langkah saja untuk membuat perlindungan motor Brosis.

Bagaimana caranya? Brosis hanya perlu memilih fitur Asuransi di beranda aplikasi WANDA, lalu pilih Asuransi Motor. Brosis bisa pilih paket yang tersedia, masing-masing dengan manfaat dan premi yang berbeda.

Berikut beberapa opsi asuransi yang dapat menjadi pilihan Brosis semua:

  1. Total Lost Only merupakan asuransi perlindungan kendaraan dari pencurian, begal/perampasan dan penodongan.
  2. Total Lost Only + adalah asuransi perlindungan kendaraan dari pencurian, begal/perampasan, penodongan, bencana alam, kerusuhan dan terorisme.
  3. Komersial yaitu asuransi perlindungan sepeda motor untuk skala komersil, ojek dan corporate.

Setelah memilih, Brosis hanya perlu menyiapkan KTP dan STNK saja untuk proses pendaftaran asuransi motor Honda kesayangan di aplikasi WANDA. Dalam waktu singkat, Brosis juga akan segera mendapatkan update dan kemudian perlindungan motor Honda Brosis telah diaktifkan.

Simple dan mudah banget kan? Yuk, lindungi motor Brosis sekarang dengan fitur Asuransi dan segera install aplikasi WANDA di smartphone Brosis, sekarang Ya!