Beragam Promo Merchant Terbaik Kini Hadir di Aplikasi WANDA

fitur merchant aplikasi wanda

Beragam Promo Merchant Terbaik Kini Hadir di Aplikasi WANDA

WANDA nggak cuma jago dalam urusan motor Saja!, Brosis bisa mendapatkan beragam keuntungan di aplikasi ini loh. WANDA kini sudah bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup Brosis mulai dari makanan, minuman, hiburan dan masih banyak lagi.

Aplikasi WANDA milik PT Wahana Makmur Sejati ini telah hadir di Google Play Store dan Apple App Store yang dapat digunakan di berbagai jenis smartphone. Aplikasi ini menyediakan beragam layanan yang akan memanjakan pemilik sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang.

Dengan WANDA, Brosis bisa menikmati beragam merchant pilihan dan promo spesial eksklusif di lokasi Merchant terdekat. Mau makan enak, hangout seru atau manjakan motor? Semua bisa ditemukan di WANDA.

Caranya? Mudah banget, Brosis hanya klik menu Merchant Spesial Untukmu di tampilan beranda aplikasi WANDA. Kemudian pilih lokasi saat ini dan seluruh Merchant yang tersedia akan muncul di layar smartphone Brosis.

Mau lihat info promonya? Pilih salah satu Merchant, maka akan terlihat informasi lengkap promo yang berlaku untuk merchant tersebut. Tentunya promo-promo yang ada di WANDA akan menguntungkan Brosis semua.

Beberapa Merchant yang tersedia di aplikasi WANDA yaitu Es teler 77, Ruang Tunggu Coffee, Inul Vista, Kopilah, layanan perawatan motor Restomax, Laboratorium Kualita Medica, RS Royal Progress, Samsons Fitness & Gym, Krossroadz, Ya Kun Kaya Toast dan Kyochon.

Brosis juga tidak perlu khawatir karena jumlah merchant akan terus bertambah dan pastinya akan memberikan banyak promo menarik. Setelah memilih, Brosis hanya perlu melakukan Scan QR dan segera mendapatkan promo tersebut.

Brosis ingin dapat extra hepigo point? Brosis hanya perlu upload bukti transaksi di Merchant yang sudah dipilih. Kemudian pilih merchant favoritmu dan info promo lengkap akan langsung muncul. Jadi, tunggu apa lagi? Download aplikasi Wanda sekarang dan nikmati semua keuntungannya!