Bingung Pilih Model, Wanda Beri Info Lewat e – Brosur

Bingung Pilih Model, Wanda Beri Info Lewat e – Brosur

wanda share brosur

Wanda, Desember 2022 – Bingung perbandingan harga, spesifikasi hingga teknologi sepeda motor Honda. Wanda kasih jawabannya, tidak perlu datang ke dealer resmi, buka aplikasi Wanda anda lalu langsung chatting dengan asisten virtual ini.

Wanda Assistant Digital adalah fitur yang bisa digunakan untuk beragam keperluan konsumen Honda salah satunya e brosur. Jika selama ini konsumen harus datang untuk dapatkan brosur cetak untuk keperluan mengetahui harga, warna, spek unit dan lainnya, kini Wanda permudah lewat chatting via Whatsapp. Temukan fitur ini di banner halaman pertama aplikasi Wanda, klik dan temukan jawaban lengkap unit Honda yang sedang anda incar.

Pilih tombol promo dan ketersediaan, katalog motor online, cari motor dan pilih unit yang dicari. Unduh brosur beragam unit yang anda cari untuk dijadikan referensi pemilihan motor Honda impian. Aplikasiyang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen setiah Honda Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) terus dikembangkan sesuai dengan beragam kebutuhan konsumen.

Mengetahui beragam kebutuhan, brosur digital ini juga bisa didapatkan langsung melalui Aplikasi pesan Whatsapp di nomor telepon 0811-2281-700. Ingat Honda, selalu ingat Wanda selaku Assistant digital dengan kemampuan layaknya asisten pribadi anda.

 

Tags: