Aplikasi Lengkap Honda Penuh Manfaat

Aplikasi Lengkap Honda Penuh Manfaat

Beli beragam kebutuhan sepeda motor Honda lewat aplikasi WANDA makin murah dengan beragam potongan harga untuk pembelian Spare part, Accessories, dan Apparel. Caranya dengan menukarkan Hepigo Point dengan beragam voucher yang tersedia di aplikasi WANDA.

Hepigo Poin adalah poin reward yang diberikan untuk konsumen setia Honda yang memiliki Aplikasi WANDA. Pakai dan gunakan terus aplikasi WANDA untuk mendapatkan Hepigo Poin. Caranya gampang banget, mulai dari download dan registasi akun, aktivitas booking servis, rekomendasi kode referal hingga permainan daily challenge berkesempatan untuk mendapatkan Hepigo Poin. Untuk mengetahui berapa banyak Hepigo Poin yang sudah didapatkan, dapat mengklik profil di pojok kanan bawah dan lihat jumlah Hepigo Poin yang terkumpul.

Setelah berhasil kumpulkan Hepigo Poin, kini saatnya ‘berburu’ beragam potongan harga. Selain dapat digunakan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motor kesayangan, Hepigo poin ini juga dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian sparepart, accessories hingga apparel khas Honda.

Jadi tunggu apalagi segera maksimalkan penggunaan Aplikasi WANDA untuk seluruh kebutuhan sepeda motor Honda kesayangan. Aplikasi WANDA hadir dengan segala kemudahan untuk berikan kenyamanan terbaik kepada konsumen setia Honda paling lengkap.