Beli Motor Semakin Simpel dengan WANDA

Beli Motor Semakin Simpel dengan WANDA

beli motor semakin simpel dengan wanda

Wanda – Sebagai aplikasi paling terintegrasi memenuhi semua kebutuhan konsumen Honda, Wanda berikan beragam fitur kemudahannya. Tinggal sekali sentuh fitur yang tertera, otomatis Wanda akan sediakan beragam kebutuhan yang terkait dengan produk pilihan konsumen.

Hilangkan kebingungan konsumen setia Honda khususnya saat memilih beragam produk yang ada hanya dengan sentuh fitur katalog pada halaman depan aplikasi. Setelah memilih fitur katalog, tersedia beragam pilihan yang bisa dipilih seperti motor, spare part, oli, aksesoris, hingga apparel. Fitur ini memudahkan konsumen dengan hanya memilih satu produk dan lengkap dengan beragam rekomendasi
terkait tipe motor yang dipilih.

Klik motor, isi lokasi sesuai domisili, pilih tipe motor yang diinginkan lalu lengkapi data diri seperti alamat pengiriman hingga pembelian secara tunai atau kredit. Untuk proses negosiasi, pembuatan surat pesanan dan pembayaran, akan dibantu oleh sales people Honda setelah konsumen klik tombol ‘Saya Tertarik’ di Aplikasi Wanda. Selain itu Wanda bahkan menawarkan beragam apparel dan aksesoris terkait dengan tipe yang dipilih sehingga motor kamu bisa tampil lebih keren. Memantapkan pilhan konsumen, tersedia juga fitur perbandingan produk yang dapat mudahkan konsumen pilih produk.

Bukan jamannya lagi konsumen repot dan bingung memilih produk motor yang diimpikannya. Demi konsumen setia Honda Jakarta Tangerang, aplikasi Wanda adalah jawaban untuk penuhi semua kebutuhan yang dicari konsumen.