Booking Service Wanda, Hargai Waktu Konsumen Lebih Baik

Booking Service Wanda, Hargai Waktu Konsumen Lebih Baik

booking servis (1)

Wanda, Januari 2023 – Meski diperkuat 307 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di Jakarta Tangerang namun kebutuhan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda tetap tinggi. Hindari antrian panjang dan buang waktu penting konsumen, Wanda berikan solusi terbaik untuk hal ini.

Ratusan ribu unit beragam tipe sepeda motor Honda setiap tahunnya terjual di wilayah pemasaran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Angka tersebut tentunya berbanding lurus dengan jumlah unit yang melakukan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi AHASS. Minat serta rasa ‘sayang’ konsumen pada sepeda motornya dan tentunya kepercayaan dengan kualitas mekanik dan part yang disediakan jadi alasan biasa melihat ramainya konsumen antri di AHASS.

Jangan khawatir, sekali lagi aplikasi yang berperan layaknya asisten pribadi berikan cara jitu agar waktu anda tidak terbuang percuma karena antrian. Rencanakan waktu yang sesuai dengan keinginan anda dengan gunakan manfaat booking service via aplikasi Wanda. Fitur ini memungkinkan terhindar dari antrian dan dapat disesuaikan dengan keinginan untuk seluruh AHASS Jakarta Tangerang.

Buka aplikasi Wanda pilih menu servis, pilih lokasi, tentukan jadwal dan jenis perawatan atau perbaikan sesuai kebutuhan dan kondisi. Berikan catatan pada aplikasi terkait kendala yang dihadapi lalu konfirmasi data booking. Jangan lupa gunakan voucher promo yang anda miliki untuk dapatkan potongan harga menarik.

Booking Servis adalah fitur untuk melakukan servis perawatan motor secara terjadwal di AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang. Booking Servis dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan lebih cepat, mudah dan informatif dengan estimasi biaya servis dan tentu saja bisa dapat promo-promo menarik tentu jadi keunggulan dari fitur booking servis. Booking dapat dijadwal sampai 90 hari kedepan sampai maksimal H-1.Untuk lebih lengkapnya bisa lihat tutorial booking servis di https://wanda.wahanahonda.com/apps-wanda/servis/booking-service/