Catatan Perawatan Detail di Wanda, Harga Jual Tetap Bagus

Catatan Perawatan Detail di Wanda, Harga Jual Tetap Bagus

catatan perawatan detail di wanda, harga jual tetap bagus (1)

Wanda, 25 Oktober 2022 – Menjaga data tetap valid terkait sepeda motor konsumen yang terdaftar dalam aplikasi WANDA, terdapat fitur cerdas guna mengidentifikasi status sepeda motor yang dimiliki. Pemidahtangan sepeda motor karena jual beli dan hal lain, data motor tetap aman.

Tidak perlu risau tentang data sepeda motor yang terjual atau berpindah tangan. Gunakan fitur transfer motor untuk memindahkan data motor ke pemilik baru. Dengan demikian, data aktifitas servis sepeda motor tetap dapat dipantau oleh pemilik baru.

Cara gampang banget. Pemilik baru tinggal unduh Aplikasi WANDA dan lakukan registrasi serta tambah motor. Masukan beragam info yang diminta dalam sistem. Jika motor tersebut telah terdaftar pada akun Wanda yang lain aplikasi akan menampilkan proses transfer motor. Klik ‘Ya Transfer ‘untuk lanjutan proses yang akan terkirim kepada pemilik lama untuk melakukan verifikasi motor yang dimaksud. Pemilik motor sebelumnya tinggal buka Aplikasi WANDAnya dan terima permintaan transfer motor dari Pemilik baru. Dan Selesai deh.

Pemidahtanganan sepeda motor Honda antar akun ini dapat dimanfaatkan sebagai data record tentang perawatan motor sehingga dapat kualitas motor tesebut saat ingin diperjual belikan.

Masih bingung, jangan khawatir, aplikasi layaknya asisten pribadi lansiran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ini dikembangkan untuk berikan kemudahan seluruh konsumen setia Honda. Gunakan fitur chat Wanda untuk mendapatkan info jelas terkait fitur transfer motor.