Chat Dengan Wanda dijamin ‘Puas’

Chat Dengan Wanda dijamin ‘Puas’

chat dengan wanda dijamin puas

Wanda – Seluruh pengembangan fitur asisten digital konsumen Honda, Wanda telah didesain dengan simpel dan mudah dimengerti. Masih kurang puas dan masih ada pertanyaan yang belum terjawab dalam aplikasi, langsung saja chat dengan Wanda.

Temukan fitur chat ini pada halaman muka aplikasi dibagian banner Promo terbaru. Setelah Klik banner promo tersebut dan klik ‘chat Wanda sekarang’, anda akan secara otomatis tersambung dengan layanan Wanda Chatbot lewat sarana chat WhatsApp. Beragam informasi produk dan layanan sepeda motor Honda dapat ditanyakan langsung pada Wanda.

Pada fitur Wanda Chatbot terdapat empat hal yang dapat ditanyakan seputar produk dan layanan Honda. Adapun keempat pertanyaan tersebut adalah katalog motor yang menjelaskan lengkap beragam produk Honda yang tersedia di daerah Jakarta dan Tangerang. Kedua, terkait simulasi kredit yang membantu konsumen menghitung biaya dan tenor yang paling sesuai dengan konsumen.

Pertanyaan ketiga yang bisa diajukan terkait promo menarik yang sedang berlangsung, beragam info promo akan dijelaskan lengkap via chat. Dan keempat, pusat bantuan (FAQ) yang dapat menjawab beragam kebutuhan konsumen terkait beragam hal sepeda motor Honda untuk daerah Jakarta dan Tangerang.

Gunakan waktu anda sebaik mungkin, biar Wanda Asisten digital yang urus semua kebutuhan sepeda motor Hondamu. Wanda adalah pengembangan teknologi digital Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk berikan kemudahan sekaligus manjakan dan hormati waktu berharga konsumen.