Fitur Chat dengan WANDA, Jawab Cepat kebutuhan Anda terkait motor Honda-mu

Fitur Chat dengan WANDA, Jawab Cepat kebutuhan Anda terkait motor Honda-mu

fitur chat dengan wanda, jawab cepat kebutuhan anda terkait motor honda mu

Wanda, Mei 2022 – Paling mengerti kebutuhan konsumen, WANDA akan terus berkembang demi layani konsumen setia Honda secara maksimal. Kini, kebutuhan konsumen terkait sepeda motor Honda bisa langsung ditanyakan lewat WhatsApp.

WANDA hadir makin dekat dengan konsumen berkat WANDA Chatbot. Tidak perlu waktu lama segala pertanyaan akan segera terjawab berkat fitur ini. Fitur asisten digital resmi ini sudah terverifikasi (centang hijau) oleh WhatsApp dan siap jawab kebutuhan 24 jam nonstop.

Ada beberapa cara untuk mengakses WANDA Chatbot. Pertama, kamu bisa lakukan lewat Aplikasi WANDA, di bagian banner Promo terbaru, Anda bisa temukan info terkait chat dengan WANDA. Klik banner promo tersebut dan ‘chat WANDA sekarang’, secara otomatis anda akan tersambung dengan layanan interaktif terbaru ini lewat sarana chat WhatsApp. Cara kedua, kamu juga bisa save nomor Whatsapp WANDA di 0811-2281-700. Ingat ya! Cuma nomor ini aja, tidak ada nomor yang lain. Cara ketiga, bisa lewat sosial media promo dari Wahana Honda baik itu Website, Instagram, Facebook dan Youtube.

Cukup Sapa WANDA Chatbot, seluruh kebutuhan seperti katalog motor, promo, ketersediaan, pusat bantuan dan lainnya akan dijawab responsif.

Demi keamanan layanan transaksi, fitur ini tidak akan meminta rekening terkait pembelian unit baru namun akan dibantu langsung oleh sales people resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

Penasaran? Ayo chat WANDA sekarang!