Fitur Temukan, Cara Simpel Penuhi Segala Kebutuhan mu

Fitur Temukan, Cara Simpel Penuhi Segala Kebutuhan mu

wanda fitur temukan

Wanda, Oktober – “Sim Salabim” secepat mantra itulah kiranya Wanda hadir penuhi segala kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Tidak perlu lama dan bingung, hanya dengan sentuhan jari semua kebutuhan tersedia cepat dan tepat.

Lahir dengan sebutan layaknya asisten pribdi anda, Main Deler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hingga kini terus mengambangkan kemampuan digital aplikasi Wanda demi menjaga kebutuhan dan kepuasan konsumen. Salah satu fitur yang kini tersedia untuk mempermudah layanan adalah fitur Temukan.

Melalui fitur ini konsumen dapat mengetahui lengkap mulai dari informasi jaringan Honda di area Jakarta-Tangerang yang termasuk didalamnya lokasi jaringan penjualan, Servis dan part serta bahkan lokasi SPBU Pertamina.Tidak hanya itu, fitur ini juga sekaligus dapat mempermudah konsumen mencari jaringan yang cocok dengan tipe motornya seperti tipe motor Big Wing, Wing, Reguler produk terbaru bertenaga baterai EV. Jangan takut tersesat, melalui fitur ini juga dapat mengarahkan langsung sesuai tujuan yang telah anda pilih.

Tunggu apalagi, kemudahan yang ditawarkan semakin lengakp disediakan Wanda. Ayo install dan gunakan Aplikasi Wanda sekarang demi mempermudah kebutuhan Anda