Gak Perlu Repot Lagi Cari Sana-Sini, Lokasi Dealer Sepeda Motor Honda Kini Lebih Mudah Ditemukan

Gak Perlu Repot Lagi Cari Sana-Sini, Lokasi Dealer Sepeda Motor Honda Kini Lebih Mudah Ditemukan

wanda lokasi dealer

Kalau mau tahu seputar lokasi dealer khsusunya untuk wilayah Jakarta – Tangerang, kini konsumen tidak perlu khawatir dan repot untuk buka Maps, cukup lewat gawai atau gadget kamu dengan memanfaatkan fitur Wanda Chatbot milik PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta – Tangerang.

Konsumen jadi tidak perlu pusing lagi jika ingin mengunjungi dealer, caranya mudah banget. Cukup dengan ‘Chat Wanda’ di nomor whatsapp 0811-2281-700. Atau bisa langsung kunjungi website www.wahanahonda.com dan klik pada bagian pojok kanan bawah ‘Yuk Chat Wanda’.

Fitur yang pas banget buat konsumen Honda, yang ingin mengetahui dealer terdekat dari lokasi kamu berada. Konsumen dengan mudah akan tahu lokasi dealer ada di area mana saja, layanan yang tersedia dan juga nama dealer berikut dengan titik lokasinya.

Jangan lupa, setelah klik ‘Yuk Chat Wanda’, masukan kata kunci lokasi dealer, klik bagian temukan dealer. Setelah itu, isi sesuai dengan kebutuhan di kolom kosong yang sudah tersedia, mulai dari areanya, layanan yang ingin dicari, kemudian tuliskan nama dealer (jika sudah mengetahui).

Konsumen nantinya akan bisa langsung mengetahui secara singkat profile dealer yang ada di dekat lokasi kamu, akan muncul pada bagian sebelah kiri, nama dealer, alamat serta nomor telephone yang bisa kamu hubungi, sekaligus titik maps yang bisa kamu gunakan untuk membantu permudah mencari lokasi dealer.

Jadi semakin mudah bukan? Buruan pakai fitur Wanda Chatbot, bikin kamu jadi gak repot tanya dan cari sana-sini lokasi dealer yang tersedia di dekat lokasi kamu berada.