Hilangkan Rasa Khawatir, Cek Asuransi di FAQ Asuransi Wanda

Hilangkan Rasa Khawatir, Cek Asuransi di FAQ Asuransi Wanda

fitur f&q asuransi

Wanda, September -2023 – Wanda sebagai asisten pribadi konsumen Honda bukan hanya sebutan semata. Tidak hanya sekedar aplikasi penjualan semata, namun segala pertanyaan terkait kebutuhan konsumen sepeda motor khusus Honda dijamin terjawab secara tuntas.

24 jam dalam seminggu penuh, asisten pribadi Wanda  siap berikan layanan seluruh kebutuhan konsumen setia Honda. Melalui fitur FAQ Asuransi padaWanda Chatbot, cari seluruh kebutuhan anda yang sedang diperlukan. Adapun jawaban yang telah diprogram dalam FAQ antara laininformasitopikseputarasuransimotor, status asuransimotorhingga cara dan syaratklaimasuransi.

Sepeda motor kini bukanlah semata alat transportasi kegiatan harian masyarakat. Namun, tidakjarang sepeda motor menjadi salah satu komponen yang dijadikan objek investasi. Itulah sebabnya fitur FAQ Asuransi dianggap salah satu fitur penting yang diperlukan oleh konsumen. Dengan lengkapnya fitur asuransi yang disediakan, Wanda berharap dapat meyakinkan konsumen dan membiat rasa aman terhadap sepeda motor Honda yang selama ini menjadi kebanggaannya.

Wanda, sebuah aplikasi yang sengaja disediakan dan terus dikembangkan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk memberikan kenyamanan dan layanan maksimal khusu kepada pelanggan setia Honda.