Informasi 24 Jam Kini Hadir Lewat WANDA

Informasi 24 Jam Kini Hadir Lewat WANDA

informasi 24 jam kini hadir lewat wanda

Wanda – Jam 12 Malam keinget beli motor? Jangan takut, langsung ngobrol dengan asisten virtual WANDA lewat aplikasi WhatsApp aja

Caranya gampang banget lho, akses ke WANDA bisa didapatkan pada Website Wahana Honda, Sosial Media (Instagram, Facebook Official) Wahana Honda dan Banner Promo Aplikasi WANDA. Tinggal klik link ngobrol sama WANDA maka otomatis akan tersambung dengan asisten virtual WANDA via WhatsApp. Tidak perlu khawatir karena WANDA ini bertipe bisnis bercentang biru lho yang pastikan merupakan layanan resmi dan akan berikan beragam informasi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda.

Mulai dari informasi produk, promo, simulasi kredit dan berbagai kebutuhan lainnya terjawab hanya dengan fitur chat ini. Asisten Virtual WANDA akan membantu sesuai kebutuhan konsumen. Layanan asisten virtual adalah bentuk pengembangan untuk berikan layanan maksimal bagi konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang.

Melalui fitur chat virtual asisten WANDA kini tidak perlu lagi khawatir kebutuhan konsumen tertunda. Aktif selama 24 jam setiap hari, WANDA siap penuhi segala kebutuhan konsumen Honda di seluruh jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)