Ini Dia Daftar Merchant Wanda Diskon Spesial

Ini Dia Daftar Merchant Wanda Diskon Spesial

Ini Dia Daftar Merchant Wanda Diskon Spesial

Aplikasi WANDA beri nilai tambah pengguna aplikasi dengan sediakan promo dan diskon khusus di berbagai merchant. Merchant pilihan dari berbagai jenis dihadirkan dengan potongan harga khusus bagi pengguna Aplikasi WANDA

Berikan nilai tambah untuk konsumen setia Honda, Aplikasi WANDA berikan beragam pilihan merchant dengan diskon menarik. Tersedia pilihan merchant yang dapat digunakan mulai dari layanan rumah sakit, tempat fitnes, hingga merchant penyedia makanan dan minuman yang telah lama dikenal masyarakat luas.

Adapun merchant tersebut adalah Laboratorium Klinik Kualitas Medica, RS Royal Progress, Ocean Dental dan merchant penyedia makan dan minum seperti Ya Kun Kaya Toast, dan restoran ayam goreng khas Korea, Kyochon. Kini semua pembelian pada daftar merchant terkait, konsumen Honda pengguna Aplikasi WANDA akan diberikan diskon spesial.

Cara dapetin diskon merchantnya gampang banget. Tinggal buka Aplikasi WANDA, lihat menu Merchant maka akan muncul daftar merchant yang tersedia. Untuk liat detail promo dan diskon yang diberikan, tinggal klik pada merchant tersebut. Nah pada klaim promo, pilih Scan QR Code lalu scan QR yang terdapat pada outlet merchant. Mau dapat extra 10 Hepigo Poin? Bisa upload bukti transaksi Anda di merchant juga. Sistem akan melakukan verifikasi dalam 2x24jam, jika sesuai maka reward akan masuk langsung ke Aplikasi WANDA. Tinggal kumpulin deh Hepigo Poin untuk ditukar dengan promo-promo menarik di Aplikasi WANDA. 

Sesuai tujuan sebagai penyedia layanan digital terlengkap dan terintegrasi, Aplikasi WANDA senantiasa mengembangkan beragam fitur didalamnya. Pengayaan beragam fitur terus dilakukan dan kembangkan agar Wanda hadir layaknya personal assistance yang permudah konsumen setia Honda Jakarta Tangerang