Ini Dia Promo Menarik Khusus Pengguna Aplikasi WANDA

Ini Dia Promo Menarik Khusus Pengguna Aplikasi WANDA

Ini Dia Promo Menarik Khusus Pengguna Aplikasi WANDA

Wanda, Mei 2022 – Cek rutin Aplikasi WANDA, jangan sampai ketinggalan informasi beragam promo terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Dapatkan beragam tawaran keperluan dengan harga terbaik mulai dari unit, apparel, spare part, hingga layanan after sales.

Aplikasi WANDA akan terus memberikan promo-promo menarik khusus konsumen Honda khususnya Jakarta dan Tangerang. Caranya tinggal buka Aplikasi WANDA, pada halaman depan langsung disuguhkan beragam info promo terbaru. Dengan mengklik salah satu tawaran promo, konsumen akan dapatkan deskripsi terkait promo yang berlangsung. Jangan lupa dibaca syarat dan ketentuan untuk promonya ya.

Masih bingung tentang info lengkap promosi yang diminati. Tenang, tekan “INFO LEBIH LANJUT” yang ada dibawah keterangan dan otomatis akan tersambung diarahkan ke halaman informasi lengkap dari promo tersebut. Seluruh promo yang ditawarkan spesial HANYA untuk konsumen yang download Aplikasi WANDA.

Tunggu apalagi, sekarang waktunya download Aplikasi WANDA dan dapatkan semua kebutuhan terkait Honda. Aplikasi paling terintegrasi dan lengkap untuk konsumen Honda ini adalah upaya berikan layanan cepat, optimal sekaligus mempermudah jawab kebutuhan konsumen.