Khusus di Bulan Agustus, Promo Merdeka Wahana Honda Kasih Potongan Sampai 8,5 Juta

Khusus di Bulan Agustus, Promo Merdeka Wahana Honda Kasih Potongan Sampai 8,5 Juta

wanda promo merdeka (003)

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Jakarta – Tangerang berikan penawaran khusus kepada seluruh konsumen Honda, dengan menghadirkan Promo Merdeka di bulan Agustus spesial untuk menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke-79.

Konsumen bisa mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp 8,5 Juta untuk unit sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus secara cash, dan potongan tenor 3x untuk pembelian secara Kredit khusus di Promo Merdeka kali ini.

Tidak cuman menyasar pada produk sepeda motor listrik Honda, Promo Merdeka juga berikan konsumen yang ingin melakukan pembelian produk sport di bulan Agustus 2024. Tipe Sonic 150R diberi potongan harga Rp 2,2 juta untuk pembelian secara tunai dan Rp 3,6 juta untuk pembelian kredit.

Semakin spesial di bulan Agustus, WMS juga berikan voucher gratis oli sebanyak 4 kali (berlaku untuk konsumen dengan faktur tanggal 1 – 31 Agustus 2024 dan tanggal booking finance company 1 – 31 Agustus 2024) bagi yang membeli secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama.

Voucher gratis oli juga diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian secara tunai periode 1 – 31 Agustus 2024 melalui Aplikasi Wanda, akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

Sebagai salah satu cara untuk menjawab apa yang dibutuhkan konsumen, Wahana Honda terus berinovasi dengan hadirkan kemudahan dan kepraktisan dalam pembelian sepeda motor Honda.

Caranya mudah sekali, konsumen cukup melakukan ‘Sapa Wanda’ di nomor 0811-2281-700 atau bisa juga dengan mengunjungi website www.wahanahonda.com, lalu klik bagian bawah ‘Yuk Chat Wanda’ dan pilih tombol Promo & Ketersediaan. Isi data dengan domisili saat ini kamu berada dan pilih motor yang kamu mau.

Setelah itu, pilih metode pembayaran yang ingin digunakan, selanjutnya Sales People Honda akan menghubungi kamu untuk menjelaskan Promo Diskon, Potongan cicilan. Promo hanya berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda di Wanda Chatbot.