KPB Digital, Kemudahan Perawatan Sepeda Motor Honda Dari Wanda

KPB Digital, Kemudahan Perawatan Sepeda Motor Honda Dari Wanda

Manjakan konsumen setia sepeda motor Honda, aplikasi Wanda miliki fitur KPB (Kartu Perawatan Berkala) KPB (Kartu Perawatan Berkala) yang memudahkan konsumen memantau jadwal perawatan sepeda motor baru kesayangan. Tidak perlu bawa buku perawatan pada saat servis di AHASS, kini konsumen makin mudah menggunakan kpb secara digital.

Setelah mendapatkan unit baru sepeda motor Honda, sales akan membantu konsumen untuk menginstall aplikasi Wanda sekaligus melengkapi data unit untuk dapatkan beragam kemudahan lainnya. Tidak perlu khawatir terlewat, melalui aplikasi Wanda, fitur KPB digital akan lebih mudah diketahui konsumen untuk dapatkan layanan service gratis perawatan berkala unit baru di seluruh jaringan AHASS Jakarta dan Tangerang.

Selain KPB Digital, Wanda juga berikan manfaat seperti free asuransi kecelakaan (personal accident), booking service, info terbaru unit sepeda motor hingga apparel, layanan darurat dijalan WAHANA HELP, dan beragam poin yang dapat ditukar dengan aneka voucher. Tunggu apalagi, install sekarang juga aplikasi Wanda.