Layana Non Tunai Wanda Makin Mudah dan Cepat

Layana Non Tunai Wanda Makin Mudah dan Cepat

astrapay wanda

Wanda, Jakarta 24 Maret 2023 – Cashless kini jadi tren tersendiri seiring dengan berkembangnya beragam aplikasi digital. Permudah layanan, Wanda juga tidak mau ketinggalan berikan layanan pembayaran ‘kekinian’ satu ini.

Melengkapi fitur yang telah ada, Wanda kembali perlengkap pembayaran non tunai bagi konsumen dengan AstraPay. Pembayaran non tunai dengan Astrapay dipastikan mempermudah konsumen dalam membayar transaksi servis sepeda motor kesayangan di bagkel resmi AHASS ( Astra Honda Authorized Service Station). Aktifkan segera fitur terbaru ini dan dipastikan tambah kenyamanan konsumen dalam hal pembayaran non tunai yang lebih cepat dan tentunya mudah.

Caranya mudah,  tinggal buka Aplikasi WANDA lalu pada halaman beranda terdapat tombol aktifkan AstraPay disebelah kiri atas layar. Klik tombol Aktifkan tersebut lalu masukkan nomor handphone yang terdaftar di Astrapay. Jika belum memiliki akun gimana? Gampang kok, klik tombol daftar dan lengkapi data diri. Setelah melewati proses tersebut maka akan muncul notifikasi bahwa akun AstraPay sudah terhubung dengan Aplikasi WANDA. Untuk lebih lengkapnya tutorial bisa dilihat pada https://wanda.wahanahonda.com/apps-wanda/astrapay/