Lebih Mudah dan Cepat, Layanan TUKAR TAMBAH di Aplikasi WANDA Berikan Kemudahan Pembelian Sepeda Motor Honda Terbaru

fitur tukar tambah wanda

Lebih Mudah dan Cepat, Layanan TUKAR TAMBAH di Aplikasi WANDA Berikan Kemudahan Pembelian Sepeda Motor Honda Terbaru

Brosis, sekarang ada cara mudah untuk bisa beli motor Honda terbaru nih. Sekarang di aplikasi WANDA sudah tersedia layanan TUKAR TAMBAH.

Melalui layanan terbaru ini, Brosis dapat menukar motor lama dengan motor Honda terbaru impian Brosis. Caranya nggak ribet dan cukup cepat sehingga Brosis tidak perlu menunggu lama untuk segera menggunakan sepeda motor baru Honda.

Untuk dapat menggunakan layanan ini tentunya Brosis harus mengunduh dan memasangkan aplikasi WANDA di smartphone kalian yah. Setelah itu kalian harus registrasi terlebih dahulu dan mengisi data yang dibutuhkan.

Nah, setelah Brosis melewati tahap-tahap tersebut sekarang waktunya untuk membuka pilihan layanan TUKAR TAMBAH. Layanan ini akan Brosis temui di tampilan muka aplikasi WANDA tepatnya setelah menu komunitas.

Brosis perlu memilih lokasi terlebih dahulu khususnya di Jakarta-Tangerang yah. Setelah itu Brosis hanya perlu memilih sepeda motor Honda yang Brosis inginkan.

Setelah memilih warna serta aksesoris tambahan yang kalian inginkan, Brosis perlu kembali mengisi data yang dibutuhkan dan memilih metode pembayaran. PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang menyediakan beragam pilihan nominal Down Payment (DP) dan tenor hingga 35 bulan.

Setelah Brosis melakukan itu semua, Brosis akan segera mendapatkan respon dan konformasi dari aplikasi WANDA dalam waktu singkat. Mudah dan cepat kan? Sekarang waktunya Brosis untuk menukarkan sepeda motor lama kalian dengan sepeda motor Honda impian Brosis melalui layanan TUKAR TAMBAH di aplikasi WANDA.