Lebih Praktis dengan layanan Asisten Digital WANDA

Lebih Praktis dengan layanan Asisten Digital WANDA

chat digital wanda

WANDA – Pastikan kenyamanan dan seluruh kebutuhan konsumen Honda terus terjaga, kini Asisten Digital WANDA siap temani 24 jam nonstop. Asisten resmi ini akan membantu konsumen lengkap dengan beragam informasi yang dibutuhkan.

Mau tahu kehebatan Asisten Digital Wanda? Silahkan buka Aplikasi WANDA lihat bagian Promo Terbaru, geser ke promo  Chat Wanda-Asisten Digital Honda. Asisten Digital resmi dari Honda yang telah tersertifikasi centang hijau Whatsapp berisikan informasi lengkap seputar motor Honda. Perlu diingat, demi mencegah aksi penipuan, layanan chat dengan WANDA ini sama sekali tidak pernah meminta  data rekening atau transaksi pembelian unit baru.

Sekarang cari informasi seputar Honda menjadi semakin mudah. Dengan layanan Asisten Digital WANDA, konsumen dapat mengetahui info tentang unit sepeda motor, simulasi kredit, promo berjalan, hingga pertanyaan-pertanyaan umum yang biasa ditanyakan oleh konsumen sepeda motor Honda.

Ayo gunakan layanan terbaik Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk kebutuhan Anda. Jangan lupa hindari penipuan dengan nama Wanda/Wahana Honda, link dapat dicek melalui http://bit.ly/tentangwanda.