Makan, Nyanyi dan NgeGym Kena Diskon Pakai WANDA

Makan, Nyanyi dan NgeGym Kena Diskon Pakai WANDA

merchant wanda

WANDA – Tidak hanya kebutuhan untuk sepeda motor Honda, Aplikasi WANDA juga mengerti tentang selera makan dan hobi konsumen. Bekerja sama dengan layanan Customer Loyalty Honda VIP Card, Aplikasi WANDA tawarkan pilihan merchant dengan harga promo.

Pada halaman beranda Aplikasi terdapat menu Merchant Terbaru. Untuk halaman awal akan menampilkan merchant terbaru. Nah, untuk mengetahui lebih detail tinggal klik dan akan terlihat pilihan merchant dibagi kategori semua merchant dan merchant terbaru. Terdapat banyak pilihan merchant yang telah bekerjasama mulai dari tempat karaoke, makanan dan minuman, layanan rumah sakit hingga tempat fitnes yang pastinya memberikan diskon-diskon menarik untuk pengguna Aplikasi WANDA.

Mau lihat info promonya? Pilih salah satu merchant, maka akan terlihat informasi lengkap promo yang berlaku untuk merchant yang telah dipilih. Merchant yang tersedia yaitu Es teler 77, Ruang Tunggu Coffee, tempat karaoke Inul Vista, Kopilah, layanan perawatan motor Restomax, Laboratorium Kualita Medica, RS Royal Progress, Samsons Fitness & Gym, Krossroadz, Ya Kun Kaya Toast, dan Kyochon. Jumlah merchant akan terus bertambah dan pastinya akan memberikan banyak promo untuk konsumen.

Mengerti kebutuhan sekaligus kesenangan konsumen setia Honda Jakarta Tangerang, Aplikasi WANDA akan terus mengembangkan beragam fitur yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Honda. Ayo terus gunakan Aplikasi WANDA dan dapatkan beragam promo-promo menarik!