Mimpi Punya Motor Honda Baru Ayo Tukar Tambah Lewat Wanda

Mimpi Punya Motor Honda Baru Ayo Tukar Tambah Lewat Wanda

tukar tambah lewat wanda

Wanda, Jakarta  -Bingung mau ganti motor Honda lama dengan produk terbaru. Jangan risau, asisten pribadi Wanda siap membantu.Fitur terbaru ini ditujukan untuk konsumen setia Honda Jakarta Tangerang tanpa ribet untuk up grade motor Honda impian.

Tukar Tambah adalah fitur untuk menjual sepeda motor Honda bekas Anda dan hasil penjualan dapat digunakan untuk pembelian sepeda motor baru Honda di Dealer wilayah Jakarta-Tangerang. Fitur ini bertujuan untuk membantu pecinta motor honda dapatkan sepeda motor Honda baru impian dengan lebih mudah. Tanpa ‘makelar’ atau repot iklan da ndipastikan motor lamamu terjual lebih cepat dengan harga kompetitif.

Buka aplikasi Wanda, klik menu tukar tambah lalu akan masuk ke katalog sepeda motor Honda. Silahkan pilih dulu sepeda motor Honda pilihan lalu akan muncul pilihan Tukar Tambah. Lengkapi data kendaraan motor yang ingin dijual dan isi inspeksi awal kendaraan motor. Dealer terdekat dengan lokasi anda akan segera menghubungi anda dan melakukan kunjungan untuk melihat langsung kondisi motor yang ditawarkan.

Proses melaluiaplikasi Wanda dipastikan anti lama, seluruh proses tukar tambah mulai dari pengajuan hingga pembayaran hanya memakan waktu selama 2 jam. Jadi tunggu apalagi segera download sekarang juga. Wanda hadir layaknya asisten pribadi anda yang total mengurusi semua kebutuhan dan layanan sepeda motor Honda resmi di wilayah Jakarta Tangerang persembahan spesial Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Tags: