Minat Beli Honda Tapi Takut Kosong, Pantau Ketersedian Lewat Wanda

Minat Beli Honda Tapi Takut Kosong, Pantau Ketersedian Lewat Wanda

minat beli motor honda

Wanda  – Sibuk, macet dan takut tidak kebagian unit motor Honda. Jangan resah sambil “rebahan” ketersediaan motor incaran Anda bisa dicek lewat aplikasi Wanda.

Minat punya unit motor Honda kini makin mudah terwujud berkat Wanda. Tidak perlu pergi ke dealer terdekat, ketersediaan motor incaran dapat dicek langsung hanya dengan menyentuh layar smartphone Anda. Tinggal chatting via Whatsapp, virtual asisten dengan cepat dan tentunya informatif terkait ketersedian unit incaran tersebut.

Buka Wanda, pada banner halaman muka pilih Chat dengan Wanda Assistant digital atau bsa juga mengirimkan pesan langsung via Whatsapp dinomor 08112281700.  Setelah ada jawaban, pilih menu promo dan ketersediaan, lalu sentuh menu katalog online, cari motor sesuai selera. Pada pesan yang dikirimkan selanjutnya Wanda akan langsung menginformasikan ketersediaan unit.

Konsumen setia Honda Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ayo gunakan aplikasi Wanda untuk dapatkan beragam kemudahan memenuhi kebutuhan seluruh hal terkait sepeda motor Honda.