Motor Baru, Honda Berikan Kemudahan Perpanjangan Asuransi

Motor Baru, Honda Berikan Kemudahan Perpanjangan Asuransi

motor baru, honda berikan kemudahan perpanjangan asuransi

Jakarta, Wanda – Bukan isapan jempol, beli motor Honda dan unduh Aplikasi WANDA yang tentu saja punya banyak manfaat. Selain pemenuhan kebutuhan yang cepat dengan WANDA, kami juga peduli tentang keselamatan diri.

Setiap pembelian motor baru Honda untuk Wilayah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) otomatis nama pemilik sesuai STNK akan dapatkan manfaat asuransi kecelakaan diri. Jaminan dengan manfaat bernilai hingga puluhan juta rupiah ini adalah bentuk kepedulian terhadap konsumen atas pilihannya terhadap sepeda motor Honda.

Tanpa ribet caranya tinggal daftarkan sepeda motor Honda baru Anda di Aplikasi WANDA, jika data dan informasi sesuai maka informasi asuransi akan muncul. Untuk lebih detialnya bisa dilihat pada menu profil yg berada dipojok kanan bawah. Sub kategori yang bertuliskan asuransi akan menjelaskan status asuransi yang Anda miliki. Asuransi berlaku 13 bulan sejak registrasi dan bagi konsumen yang sudah hampir habis masa berlakunya terdapat fasilitas perpanjangan asuransi juga lho.

Asuransi dalam Aplikasi WANDA yang diberikan bentuk komitmen Wahana untuk sediakan layanan terbaik dalam bentuk digital. Layanan yang didesain layaknya asisten pribadi dapat digunakan untuk penuhi segala kebutuhan konsumen Honda dan tentunya dengan beragam keuntungan.

Pemilik motor Honda lama jangan khawatir, karena semua konsumen Honda adalah prioritas utama bagi Wahana dapatkan kepuasaan. Dengan Digitalisasi  yang terdapat pada Aplikasi Wanda akan layanan terbaik yang secara moderen dapat mengakomodir semua konsumen setia Honda.