Penasaran Detail Motor Listrik Honda, Klik Segera Wandamu

Penasaran Detail Motor Listrik Honda, Klik Segera Wandamu

katalog ev

Wanda, Oktober 2023 –Penantian panjang konsumen setia Honda terkait pertanyaan sepeda motor Honda bertenaga listrik terjawab sudah dengan kehadiran Honda EM1e. Jangan khawatir, jawaban penasaran Anda dapat dicari hanya lewat sentuhan ujung jari lewat aplikasi Wanda.

Dikenalkan pada ajang Gaikindo International Indonesia Autoshow (GIIAS) 2023 lalu, Honda EM1e tentunya langsung menjadi jawaban pertanyaan konsumen terkait produk bertenaga baterai Honda yang selama ini di nantikan. Dapatkan informasi lengkap produk ramah lingkungan ini lewat aplikasi Wandamu.

Hanya klik menu katalog dan pilih area wilayah tempat tinggal lalu pilih kategori EV untuk langsung lihat daftar motor EV dan lanjutkan memilihproduk EM1e yang diminati untuk lihat informasi detail. Apabila tertarik untuk membeli, klik saya tertarik dan isi data yang dibutuhkan. Selain itu, informasi Dealer dan AHASS yang melayani motor EV dapat dilihat pada menu Temukan, pilih kategori search penjualan atau perawatan, kemudian pilih filter EV untuk memunculkan Dealer dan AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang yang melayani motor EV.

Mudah mudah bukan, produk canggih terbaru ini semakin cepat Anda miliki dengan layanan digital terkini milik Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk penuhi dan segala kebutuhan konsumen setia Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang.