Semua Konsumen Honda jadi Premium Dengan Wanda

Semua Konsumen Honda jadi Premium Dengan Wanda

fitur home servis aplikasi wanda

Wanda, Mei 2023 –Pernah terbayangkan layanan servis premium konsumen otomotif berkelas. Itulah yang ingin kami ciptakan melalui aplikasi digital ‘rasa asisten’ pribadi Wanda, hanya tinggal klik mekanik handal akan langsung datang kerumah anda.

Padatnya aktifitas kadangkala jadi kendala utama konsumen enggan lakukan servis ke bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Jangan khawatir lagi, dengan fitur Home Service, perawatan sepeda motor Hondakini lebih mudah didapatkan. Meski terlihat sebagai layanan premium, jangan khawatir dengan masalah harga, konsumen dapat mengecek langsung estimasi harga sebelum konfirmasi gunakan layanan ini.

Tinggal buka Aplikasi Wanda lalu pilih menu servis pilih AHASS, pilih Jenis servis rumah, isi lokasi Home Service dan lengkapi proses booking Home Service. Berikan catatan tambahan jika ada kendala lainnya di sepeda motor Honda kesayangan anda. Selanjutkan konfirmasi data booking jangan lupa manfaatkan voucherpromo yang dimiliki.Info lebih lengkapnya bisa lihat tutorial home service di https://wanda.wahanahonda.com/apps-wanda/servis/home-service/

Tidak sekedar cepat dan mudah namun juga berkelas itulah keuntungan menjadi konsumen setia Honda dengan menggunakan aplikasi Wanda. Aplikasipersembahan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) satu ini adalah bentuk memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen setia Honda lewat aplikasi digital Wanda.