Si ‘WANDA’ Beri Poin Diskon Pengguna Aplikasi

Si ‘WANDA’ Beri Poin Diskon Pengguna Aplikasi

si ‘wanda’ beri poin diskon pengguna aplikasi

WANDA – Lengkapi kesenangan konsumen, tidak hanya berikan kemudahan dan kecepatan layanan, Aplikasi yang bertugas jadi asisten pribadi konsumen Honda ini juga bertabur poin yang dapat gunakan untuk beragam kebutuhan.

Miliki Aplikasi WANDA dengan beragam manfaat dan keuntungan lebih. Selain sediakan jawaban untuk semua kebutuhan konsumen Honda Jakarta Tangerang, Aplikasi ini juga berikan beragam poin yang dapat ditukarkan dengan beragam voucher promo. Adapun manfaat poin Hepigo ini dapat digunakan untuk pembelian parts, oli, aksesoris dan apparel Honda, serta voucher promo elektronik lainnya.

Cara dapatkan poin Hepigo gampang banget! Mulai dari mendownload, melengkapi profil, bermain kuis hingga berbagi referal download ke orang terdekat, konsumen langsung dapatkan poin Hepigo. Selain itu juga, kegiatan service hingga pembelian beragam jenis spare part dan apparel juga otomatis akan menambah jumlah poin. Poin-poin tersebut nantinya dapat digunakan sebagai voucher potongan harga untuk beragam keperluan yang telah dijelaskan diatas. Gunakan poin Hepigo yang telah terkumpul untuk digunakan sesuai dengan keperluan konsumen. Konsumen dapat mengetahui pengumpulan jumlah poin pada profil pengguna di Aplikasi WANDA. Data yang terkumpul secara detail tertera jumlah dan peruntukan voucher yang telah dimiliki. Tunggu apalagi? Ayo segera download Aplikasi WANDA dan kumpulkan poin Hepigo Anda!

Aplikasi dengan ‘rasa’ asisten pribadi yang dikembangkan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini terus disempurnakan untuk menjawab seluruh kebutuhan konsumen setia Honda dengan cepat dan tepat.