Temukan Produk Impianmu dengan Fitur Test Ride di Aplikasi WANDA

Temukan Produk Impianmu dengan Fitur Test Ride di Aplikasi WANDA

temukan produk impianmu dengan fitur test ride di aplikasi wanda

WANDA – Bingung dengan beragam pilihan produk yang ditawarkan Honda. Apalagi semua line up Honda miliki beragam keunggulan dan terbaik dikelasnya, jangan risau, jajal satu – satu produk yang kamu minati lewat Aplikasi WANDA.

Beragam fitur terus dikembangkan demi kepuasan konsumen setia Honda khususnya di Jakarta Tangerang. Salah satu fitur terkini adalah pilihan Test Ride yang bisa ditemui pada Aplikasi WANDA untuk menghilangkan rasa penasaran sebelum membelinya. Semua mudah hanya diujung jari, kini jajal produk Honda bisa tinggal klik di lokasi Dealer yang terdekat.

Caranya buka Aplikasi WANDA, lalu pilih menu KATALOG dan pilih Motor. Jangan lupa untuk dipilih dulu area tempat tinggal Anda ya. Nah akan muncul banyak banget sepeda motor Honda yang pastikan bagus banget. Anda bisa pilih-pilih dulu sampai ketemu sepeda motor yang cocok. Setelah ketemu motor Impiannya, tinggal klik untuk lihat informasi lengkap tentang motor. Untuk mencoba Test Ride, klik menu saya tertarik lalu tentukan jadwal dan lokasi yang diinginkan. Setelah konfirmasi dan jadwal Test Ride Anda berhasil didaftarkan. Anda tinggal menunggu konfirmasi dari Dealer tempat Test Ride ya.

Layaknya asisten pribadi, semua kebutuhan hanya sekali klik dengan Aplikasi WANDA. Penyempuraan fitur terus akan dikembangkan demi berikan kepuasan dan pemenuhan seluruh kebutuhan konsumen Honda.