Wanda, Aplikasi ‘Bertabur’ Voucher dan Poin

Wanda, Aplikasi ‘Bertabur’ Voucher dan Poin

Wanda, Aplikasi ‘Bertabur’ Voucher dan Poin

Wanda, April 2022 – Miliki aplikasi Wanda sudah pasti ‘banjir‘ voucher dan poin yang dapat digunakan oleh konsumen. Poin mulai diberikan sejak pertama kali konsumen mendownload aplikasi yang dapat digunakan untuk beragam manfaat.

Untuk mengetahui jumlah poin, klik bagian profile lalu cek bagian poin, konsumen akan mengetahui jumlah poin yang dimiliki. Poin bertambah secara otomatis dari beragam transaksi yang dilakukan mulai dari melengkapi profil kamu, booking servis sampai merekomendasikan teman. Makin aktif di Aplikasi Wanda, maka makin besar poin yang dimiliki.

Setiap voucher memiliki jangka waktu tertentu yang dapat diketahui di masing-masing voucher, sedangkan poin (hepigo) akan hangus di setiap akhir tahun (31 Desember). Voucher dapat digunakan untuk potongan harga spesial untuk pembelian beragam kebutuhan sesuai promo yang sedang berlangsung. Sedangkan poin dapat digunakan untuk beragam pembelian baik promo atau normal. Memudahkan sekaligus manjakan konsumen Honda, Wanda akan selalu hadir sebagai aplikasi penuh manfaat pemenuhan seluruh kebutuhan konsumen setia Honda