Wanda, Pemuas Konsumen Lewat Ujung Jari

Wanda, Pemuas Konsumen Lewat Ujung Jari

wanda chatbot fitur pusat bantuan

Wanda, Jakarta –Kebutuhan informasi dan layanan konsumen Honda kini berjalan semakin cepat terpenuhi dengan pengembangan aplikasi Wanda. Kapanpun dibutuhkan, beragam informasi yang dibutuhkan konsumen setia Honda Jakarta Tangerang dapat terlayani dengan segera.

Tengah malam ternyata terpikir untuk membeli spare part, mengetahui estimasi cicilan produk, atau ingin sekedar melihat beragam apparel Honda yang keren. Ini jawabannya lewat fitur Wanda chatbot yang selalu siap selama 24 jam penuh selama seminggu untuk jawab pertanyaan konsumen. Klik fitur chat dengan Wanda lewat aplikasi atau langsung Whatsapp di nomor 0811-2281-700.Pilih tombol pusat bantuan, Wanda akan suguhkan beragam informasi yang diperlukan terkait sepeda motor Honda.

Layanan ‘never sleep’ milik Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) adalah bukti komitmen untu berikan kepuasan kepada konsumen Honda. Aplikasi layaknya asisten pribadi ini terus dikembangkan dan terus alami penyempurnaan untuk mewadahi seluruh kebutuhan konsumen Honda secara cepat dan memuaskan.

Jadi untuk ap amenunggu jika semua kebutuhan konsumen Honda terkait produk, layanan, after sales, sparepart, apparel dan lainnya bisa ditemukan segera hanya lewat sentuhan’ujung jari’.