Yuk, Cari Info Lebih Banyak Motor EV Honda Lewat Fitur Katalog EV

Yuk, Cari Info Lebih Banyak Motor EV Honda Lewat Fitur Katalog EV

katalog ev

Wanda, November — Jangan sampai meraba-raba, apalagi menerka-nerka bila kamu berencana membeli sepeda motor Electric Vehicle (EV) Honda. Cari info sebanyak-banyaknya wajib kamu lakukan. Bagaimana caranya? Sini, Wanda bisikin..!

Nah, informasi motor EV Honda bisa kamu dapatkan lewat Fitur Katalog EV. Fitur Katalog EV adalah fitur katalog sepeda motor Honda untuk mendapatkan informasi mengenai motor EV di wilayah Jakarta dan Tangerang. Spesifikasi motor EV, seperti harga, teknologi dan lain-lain tersedia di Fitur Katalog EV.

Caranya gampang kok untuk mengakses Fitur Katalog EV. Pertama, kamu bisa chat Wanda ke nomor WA 62 811-2281-700. Setelah Wanda membalas, pilih tombol Promo dan Ketersediaan.

Berikutnya, klik link katalog online. Next, pilih Kategori EV. Jika tertarik untuk membeli, klik Saya Tertarik. Kemudian, Sales People Honda akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi pesanan motor Honda.

Yuk, konsumen setia Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), segera gunakan virtual assistant Wanda. Cukup dengan sentuhan jemari, kamu bisa menikmati beragam kemudahan terkait sepeda motor Honda.