DEFINISI

Virtual Assistant WANDA adalah layanan berbasis aplikasi chatting / obrolan milik PT Wahana Makmur Sejati yang dapat diakses langsung oleh Pengguna melalui aplikasi Whatsapp lewat handphone atau gawai (gadget).

Layanan adalah fitur yang dapat digunakan Pengguna untuk dapat mengetahui informasi seputar produk motor Honda, promosi yang ditawarkan dan melakukan transaksi pembelian motor Honda menggunakan layanan Virtual Assistant WANDA.

Pengguna WANDA adalah konsumen yang pernah membeli sepeda motor Honda di area Jakarta & Tangerang maupun calon konsumen yang tertarik terhadap produk Honda melalui iklan di sosial media.

WANDA akan menyapa Pengguna melalui Nomor WhatsApp Pengguna yang terdaftar pada database PT Wahana Makmur Sejati dan/atau nomor yang diberikan oleh Pengguna di iklan sosial media.

Kegiatan yang dapat dilakukan oleh Pengguna melalui Virtual Assistant WANDA adalah sebagai berikut: cek promo motor Honda, pemilihan produk motor Honda, pemilihan metode pembayaran, hingga pengiriman motor sampai ke tangan Konsumen.

FITUR VIRTUAL ASSISTANT

Dalam penggunaan Virtual Assistant, maka Pengguna akan dapat memanfaatkan Layanan sebagai berikut :

  • Cek promo sepeda motor Honda.
  • Rekomendasi produk sepeda motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan Pengguna.
  • Katalog sepeda motor Honda terbaru.
  • Pemilihan cara pembayaran pembelian sepeda motor Honda.
  • Skema kredit interaktif.

FAQ

KETENTUAN PENGGUNAAN VIRTUAL ASSISTANT

Melalui Virtual Assistant, maka pengguna akan dipandu dalam proses pembelian sepeda motor Honda sejak tahap awal berupa rekomendasi produk hingga transaksi pembelian selesai.

Nomor Pengguna akan digunakan oleh WANDA untuk berinteraksi selama proses pembelian sepeda motor Honda.

Respon yang dapat dipahami Virtual Assistant adalah konten yang menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Mohon untuk menghindari penggunaan kata maupun kalimat yang mengandung singkatan, bahasa daerah atau istilah tertentu.

Apabila pada saat proses pembelian sepeda motor Honda diperlukan bantuan lebih lanjut, maka pengguna akan dihubungkan dengan bagian Penjualan (sales) pada Dealer Resmi sepeda motor Honda.

Sebagai upaya meminimalisir terjadinya kesalahan selama proses pembelian, maka Dealer Resmi sepeda motor Honda akan memverifikasi setiap pembelian sepeda motor Honda yang dilakukan oleh Pengguna.

Selama penggunaan Layanan, Pengguna dilarang untuk:

    1. Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant WANDA;
    2. Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan usaha lain;
    3. Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant WANDA;
    4. Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
    5. Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant WANDA;
    6. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
    7. Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assistant WANDA;
    8. Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
    9. Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan norma dan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Disclaimer

Syarat dan ketentuan ini merupakan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari ketentuan umum Produk dan/atau jasa dari Layanan WANDA yang tertera pada [link].

Untuk itu Kami menghimbau kepada Pengguna untuk membaca dan memahami juga secara berkala “Syarat dan Ketentuan Penggunaan Produk dan/atau Jasa PT Wahana Makmur Sejati” sebelum mengakses Layanan Virtual Assistant WANDA.

Dengan menggunakan layanan ini maka, Pengguna menyatakan bahwa telah memahami serta secara tegas mengakui dan menyetujui untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan, dan setiap perubahan yang tidak terbatas pada penambahan, pengurangan, penghapusan, dan penggantian pada Syarat dan Ketentuan ini di masa mendatang.

Pengguna sepakat PT Wahana Makmur Sejatimelalui WANDA memiliki wewenang penuh untuk melakukan promosi, iklan-iklan dan/atau penawaran lainnya atas produk Honda kepada Pengguna sepanjang dipandang perlu.

PT Wahana Makmur Sejati tidak bertanggungjawab terhadap segala dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami oleh Pengguna yang timbul sebagai akibat langsung ataupun tidak langsung dari penggunaan layanan Virtual Assistant WANDA sepanjang dapat dibuktikan secara sah bahwa hal tersebut terjadi di luar kesalahan dan/atau kelalaian dari PT Wahana Makmur Sejati.

PT Wahana Makmur Sejati berhak untuk setiap saat menyimpan, memindahkan, atau mengungkapkan informasi apapun yang Pengguna berikan melalui layanan ini apabila hal tersebut diperlukan dalam rangka melakukan kepatuhan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia, dan PT Wahana Makmur Sejati tidak dapat dipersalahkan atas hal tersebut, termasuk atas seluruh dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami oleh Pengguna.

PT Wahana Makmur Sejati akan senantiasa melakukan penyesuaian terhadap dinamika bisnis yang memungkinkan berdampak pada perubahan syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna, PT Wahana Makmur Sejati tidak bertanggungjawab kepada Pengguna dan/atau kepada pihak ketiga atas setiap dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami yang disebabkan oleh perubahan Syarat dan Ketentuan ini. PT Wahana Makmur Sejati menghimbau Pengguna untuk melakukan pengecekan secara berkala terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap pelanggaran yang terjadi dalam menggunakan Layanan Virtual Assistant WANDA dapat berakibat pada tanggungjawab pibadi baik pidana dan/atau perdata, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.