Mau Liburan Akhir Tahun Sambil Beli Motor, Bisa

Mau Liburan Akhir Tahun Sambil Beli Motor, Bisa

mau liburan akhir tahun sambil beli motor, bisa

Wanda, Desember 2022 – Sibuk persiapan liburan natal dan tahun baru tapi masih niat ganti motor Honda baru. Tenang, sapa Wanda Asisten digital  hanya dengan sentuhan jari, kebutuhan motor baru anda dapat segera terwujud.

Mengerti beragam keperluan konsumen setia Honda khususnya di area Jakarta Tangerang, jangan risau kebutuhan motor baru rusak impian tahun baru anda. Langsung saja Chat Wanda Asisten digital bisa didapatkan pada Website Wahana Honda, Sosial Media (Instagram, Facebook Official) Wahana Honda dan Banner Promo terbaru pada Aplikasi WANDA. Tinggal klik link ngobrol sama WANDA maka otomatis akan tersambung dengan Wanda asisten digital via WhatsApp. Setelah dapatkan respon via WhatsApp ini pilih tombol promo dan ketersedian, Klik  katalog motor online dan pilih produk rekomendasi yang ditawarkan oleh Wanda.

Selain cepat, fitur rekomendasi produk ini secara spesial tawarkan promo hingga ketersediaan stok unit yang ada. Kelebihan ini adalah bentuk ‘manja’ Wanda kepada konsumen yang telah setia memilih line up berkualitas Honda melalui layanan Fitur Asisten Digital. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pengembang layanan teknologi digital akan terus sempurnakan beragam fitur untuk berikan jawaban tepat dan cepat kebutuhan konsumen setia Honda